my life my adventure

theduty:

oh, what am i doughnut here?

theduty:

oh, what am i doughnut here?

Warm Hugs and Good Smiles: To You, Kak Santi

bagusruswandi:

Hello, Kak!

Well I’m pretty sure I’ve said everything that you ought to know in our last phone conversation. But if reading this will help you, why nut, right? Kenapa kacang? *oke garing..*

Okay so how should I start.. Mmm.. He’s a jerk! He deserves to die!! O-okay not helping, LOL.

Here’s…

febryfawzi:


sebuah buku yang pertama kali menginspirasi saya untuk bermimpi, untuk berusaha menggapainya, untuk mencintai tanah air, untuk mengerti arti persahabatan, untuk mulai mengeksplor indonesia, untuk keluar dari “gua” yg gelap, untuk berani melihat ke atas, untuk mensyukuri karunia Tuhan, dan untuk menjadi “aku” yang sekarang.

febryfawzi:

sebuah buku yang pertama kali menginspirasi saya untuk bermimpi, untuk berusaha menggapainya, untuk mencintai tanah air, untuk mengerti arti persahabatan, untuk mulai mengeksplor indonesia, untuk keluar dari “gua” yg gelap, untuk berani melihat ke atas, untuk mensyukuri karunia Tuhan, dan untuk menjadi “aku” yang sekarang.

Tidak ada satu pun yang dapat menghalangi keinginan kita.

—From my best coach, Rahwono Ray (via dausoo)

champion the champion,we are the champion !! 
yeah„yell MBBC tahun ini menggema di Istora dan jadi kenyataan.
alhamdulillah puji syukur banget GPMB tahun ini MBBC jadi juara umum divisi umum.aheeyy.senangyaa :).nggak sia-sia latihan keras selama ini. kerja keras para senior dulu pun terbayar. muali dari tahun 2006 juara 7,tahun 2007 juara 5,tahun 2008 juara 3 dan tahun 2009 JUARA 1.
BRAVOO„BRAVOO MBBC !!!!!!!!!!!

champion the champion,we are the champion !!

yeah„yell MBBC tahun ini menggema di Istora dan jadi kenyataan.

alhamdulillah puji syukur banget GPMB tahun ini MBBC jadi juara umum divisi umum.aheeyy.senangyaa :).nggak sia-sia latihan keras selama ini. kerja keras para senior dulu pun terbayar. muali dari tahun 2006 juara 7,tahun 2007 juara 5,tahun 2008 juara 3 dan tahun 2009 JUARA 1.

BRAVOO„BRAVOO MBBC !!!!!!!!!!!

inilah muka temen sebangku gue lagi tidur pas pelajaran ekonomi dan kacamata gue pun jadi korban.ckck

inilah muka temen sebangku gue lagi tidur pas pelajaran ekonomi dan kacamata gue pun jadi korban.ckck

my new ‘home’ until GPMB 2009 or…. ?!

my new ‘home’ until GPMB 2009 or…. ?!

i really miss you eyang :’(

Lebaran tahun ini lebaran pertama tanpa eyang. Eyang udah pergi ninggalin kita semua. Kenapa ini cepet banget sih ? tepat 1 minggu bapak keluar dari opname hari itu tepat juga ulang tahun eyang eh,besoknya eyang malah masuk RSPI di ruang ICCU pula dengan keadaan yg bener” bikin aku syok. Malemnya tgl 3 maret 2009 aku tlp eyang buat ngucapin selamat ulang tahun begitu juga ibu,ade dan bapak. Nggak biasanya eyang ngasih pesen ini itu ke aku sama ibu. Eyang juga bilang ke bapak buat istirahat 1 minggu nggak masuk kantor,nggak taunya 1 minggu itu adalah minggu terakhir untuk nemenin eyang di RS. Setelah bude uwi sampe ke indonesia,kita semua udah ikhlas untuk mencabut semua peralatan RS eyang dan di pindahin ke rumah. Tapi Allah punya kehendak lain. Allah lebih sayang sama eyang makanya eyang di panggil duluan.

Sekarang setiap ke Gaharu suasana jadi sepi. Nggak ada lagi suara eyang yg sering marah” sama cucunya buat nyuruh sholat,eyang yg selalu nyuruh cucu perempuannya tidur di kamar eyang. Aku kangen itu semua. Kalo dateng ke Gaharu aku suka nangis liat foto eyang sama eyang kakung.

I REALLY MISS YOU EYANG,I LOVE YOU :)